07 August 2014

Zainal Mustamin sidak PNS Pasca Lebaran


Kendari (Humas) Ka.Kemenag Kota Kendari Zainal Mustamin melakukan sidak hari pertama kerja pasca cuti bersama hari raya idul fitri, Senin (4/8/2014). Sekitar pukul 08.00 Zainal berkeliling ke tiap ruangan untuk bersilaturahmi dengan para staf sekaligus memeriksa pegawai yang tidak masuk.

Namun berdasarkan pantauan langsung, bahwa semua pegawai lingkup kemenag kota kendari hadir semua tepat pada waktunya, hal ini tak lepas dari himbauan dari pihak Kemenag Kota Kendari agar semua pegawai hadir tepat waktu ketika berkantor. Zainal Mustamin menegaskan bahwa kehadiran merupakan salah satu indicator penilaian kinerja PNS disamping juga output yang dihasilkan. Jika PNS yang masih mengabaikan displin maka Zainal Mustamin tidak segan untuk menindak tegas, karena kalau dibiarkan akan mengganggu ritme kerja organisasi.


Tak lupa para Kepala KUA serta staf juga hadir di Kantor Kemenag Kota Kendari untuk bersilaturahmi dengan seluruh jajaran. Seperti tahun-tahun sebelumnya Zainal Mustamin selalu menyempatkan sidak ke Madrasah namun untuk hari pertama ini diisi dengan melakukan kunjungan ke Kanwil Prov. SUltra untuk seterusnya mengikuti kegiatan manasik haji tingkat Kota Kendari di Masjid AGung Al Kautsar. (bepe)