31 March 2017

Kemenag Kota Kendari Menjalin MoU dengan BNN Kota Kendari

Foto By. Arman Tri Wahyuono

Kendari (Humas) --- Kementerian Agama (Kemenag) Kota Kendari melakukan kerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Kendari. Pada kegiatan pertemuan penyuluh agama islam se Kota Kendari yang dirangkaikan dengan penyuluhan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di aula kemenag kota kendari.  

Kemenag Kota Kendari dengan garda terdepannya penyuluh agama islam yang tersebar sekota kendari berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat dari bahaya penyalahgunaan narkoba. 

Diharapkan dengan adanya kegitan ini penyuluh agama islam se Kota Kendari dapat mengenal lebih jauh tentang jenis dan bahaya dari narkoba serta dapat menjelaskan kepada masyarakat disekitarnya.

Kepala Kemenag Kota Kendari (Samsuri) menjelasakan dalam sambutanya
“kita tidak bisa menjelaskan kepada masyarakat kepada santri-santri kita mengenal bagaimana bentuk, penyaluran, akibat dan efek dari narkoba”


Selain itu Samsuri berharap kepada penyuluh agama se kota kendari harus mengetahui daerah yang menjadi tempat peredaran narkoba dan tidak lari dari tempat tersebut untuk memberikan penyuluhan tentang bahaya dari narkoba. 

No comments:

Post a Comment