10 April 2017

Itjen Kemenag Ri Audit Kinerja Madrasah Di Kota Kendari




Kendari (Humas) --- Untuk lebih memaksimalkan pelayanan yang bersih serta demi peningkatan profesionalitas dalam pengelolaan administrasi, Inspektorat Jenderal Kemenag RI laksanakan audit kinerja pada Madrasah Tsanawiyah Negeri yang ada di Kota Kendari. Hal ini disampaikan oleh Tukhfatulrrosyid selaku Anggota Tim Inspektorat Audit Kinerja didampingi Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Kendari H. Muh. Kadir Aziz, pada pertemuan awal dengan Para Kepala Madrasah dan para pengelola di Aula MTsN 1 Kendari, Senin (10/4/17).

Tukhfatulrrosyid dalam sambutannya mengatakan bahwa audit kinerja yang akan dilakukan pada Madrasah-madrasah Negeri di Kota Kendari adalah bukan untuk semata mencari kesalahan namun intinya memperbaiki, meluruskan serta menyempurnakan hal-hal yang berbentuk data administrasi untuk di laporkan sebagai bentuk professional kinerja dan bersih dalam melayani.

Sementara itu Kasubbag TU H. Muh. Kadir Aziz menyambut dengan baik kedatangan Tim Itjen Kemenag RI dalam mengaudit kinerja dari Madrasah Negeri yang ada di Kota Kendari "semoga hasil dari audit ini akan menambah keprofesionalan para Apartur Sipil Negara yang ada dilingkungan Kemenag Kota Kendari” ungkapnya.

Diharapkan juga untuk para Kepala Madrasah agar mempersiapkan semua kelengkapan data administrasi yang di perlukan dalam pemeriksaan tersebut agar hasil yang akan di capai, memuaskan.

Adapun Madrasah yang akan di audit kinerjanya adalah MTsN 1 Kendari dan MTsN 2 Kendari.(atw)

No comments:

Post a Comment