14 April 2015

Hari ke-2 Ujian Nasional, Zainal Mustamin Pantau MAS Pesri dan MAS Labibia

 

Kendari (Humas) Pada hari kedua pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tahun 2015 Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kendari Zainal Mustamin pantau UN tingkat SMA/MA di MAS Pesri Kendari serta MAS Labibia, Selasa (14/04).

Pelaksanaan UN di kedua Madrasah Aliyah Swasta ini berlangsung aman, tertib dan terkendali. Baik dari segi soal ujian serta lembar jawaban yang terdistribusi dengan baik serta dari segi pengawas ujian, peserta didik, pengamanan dari polsek setempat  yang akan menjamin kelancaran pelaksanaan UN tahun 2015 ini.

Menurut data dari panitia, UN di MAS Pesri diikuti oleh 29 siswa yang terbagi dalam 2 bilik ujian dimana kelas IPA sebanyak 15 siswa serta kelas Agama sebanyak 14 siswa.
Sementara itu untuk MAS Labibia terbagi dalam 2 bilik Ujian yaitu Kelas IPA sebanyak 10 siswa dan kelas IPS 17 Siswa.


Zainal mengharapkan agar siswa Madrasah Aliyah memperoleh kesuksesan dalam UN 2015 dengan spirit kejujuran.

UN tingkat SMA/MA akan berlangsung selama 3 hari dari 13 – 15 April 2015. Mata Pelajaran (Mapel) yang diujikan pada hari pertama adalah : Bahasa Indonesia dan Hadis (MA Program Keagamaan), untuk hari Selasa (14/04) : Matematika dan Fiqih (MA Program Keagamaan), sedangkan hari terakhir, Rabu (15/04) : Bahasa Inggris dan Tafsir (MA Program Keagamaan). (bepe)


No comments:

Post a Comment