24 April 2015

Zainal Mustamin Melepas Kontingen Pramuka Madrasah Kota Kendari

  

Kendari (Humas) Bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Kendari, kontingen Kota Kendari untuk Perkemahan Pramuka Madrasah se-Provinsi Sulawesi Tenggara dilepas oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Kendari Zainal Mustamin, Jumat  pagi (24/4/2015).

Kegiatan Perkemahan Pramuka Madrasah yang akan dilaksanakan dari tanggal 24-26 April 2015 bertempat di Wanoa Monapa, Ranometo, Kabupaten Konawe Selatan. Diikuti oleh hampir 228 pelajar pramuka madrasah se- Propinsi Sulawesi Tenggara. Rencananya akan dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Prov. Sultra H. Moh. Ali Irfan pada Jumat sore (24/4) pukul 16.00 Wita.

Kontingen Kota Kendari berjumlah 16 orang (8 Putra, 8 Putri) gabungan pramuka dari tiga (3)  Madrasah Aliyah di Kota Kendari yaitu (MAN 1 Kendari, MAS Pesri serta MAS Labibia) dengan pembimbing sebanyak 3 orang yaitu Ratna (MAN 1 Kendari) , Rusman (MAS Labibia) serta Wildanong (MAS Pesri).
  

Zainal Mustamin mengharapkan kontingen pramuka madrasah Kota Kendari dapat membawa nama baik, menjaga solidaritas serta harus kreatif dan inovatif selama mengikuti kegiatan, untuk itu Zainal meminta agar  para pembimbing memperhatikan kebutuhan kontingen, terutama kesehatan, makanan dan dukungan lainnya agar kontingen dapat tampil optimal.


Turut hadir dalam pelepasan tersebut para Kepala Seksi serta pegawai lingkup kemenag Kota Kendari. (bepe)

No comments:

Post a Comment