14 April 2015

Zainal Mustamin Pantau UN 2015 Hari Pertama Di MAN 1 Kendari


Kendari(Humas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kendari Zainal Mustamin pantau Ujian Nasional (UN) tingkat SMA/MA di MAN 1 Kendari, Senin (13/04).

Menurut Zainal Mustamin tujuan memantau UN di MAN Kendari adalah ingin mengetahui sejauh mana kelancaran pelaksanaan UN terutama pada hari pertama serta memastikan kesiapan siswa serta panitia dalam melaksananakn UN. Zainal mengharapkan agar siswa Madrasah Aliyah  memperoleh kesuksesan dengan spirit kejujuran.

UN tingkat SMA/MA akan berlangsung selama 3 hari dari 13 – 15 April 2015. Mata Pelajaran (Mapel) yang diujikan pada hari pertama adalah : Bahasa Indonesia dan Hadis (MA Program Keagamaan), untuk hari Selasa (14/04) : Matematika dan Fiqih (MA Program Keagamaan), sedangkan hari terakhir, Rabu (15/04) : Bahasa Inggris dan Tafsir (MA Program Keagamaan).

Sementara itu untuk MA Pesri yang memantau ujian adalah Kasubag Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Kendari Hj. Nurhayati, untuk MA Labibia dan MA Indotec yang memantau adalah Kasi Pendidikan Madrasah Aidin.


Pemantauan UN tingkat Madrasah Aliyah di Kota Kendari akan dilakukan selama 3 hari. UN diikuti oleh 6 Madrasah Aliyah yaitu : MAN 1 Kendari, MAS Pesri, MAS Labibia, MAS Indotec, MAS Darul Muhlisin serta MAS As Syafi’iyah.(bepe)

No comments:

Post a Comment