26 September 2016

DWP Kemenag Kota Kendari mengadakan Pertemuan Bulanan


 Kendari(Humas)—Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kota Kendari, mengadakan pertemuan rutin bulanan,pada hari Rabu (21/9/2016) di Ruang Rapat Kemenag Kota Kendari.

Pertemuan ini dibuka langsung oleh Ny. Samsuri, didampingi oleh Ny. Muh.Kadir Azis, dihadiri oleh hampir seluruh DWP yang merupakan istri dan para pegawai wanita lingkup Kemenag Kota Kendari

Dalam pertemuan ini diawali dengan tadarus bersama yang dipimpin oleh Hj. Hadrah, kemudian dilanjutkan dengan Tausiyah oleh Ibu Qamar Muhsin yang juga Juara 3 Keluarga Sakinah tingkat Nasional.

Ny. Samsuri mengharapkan agar semua anggota DWP Kemenag Kota Kendari agar dapat aktif dalam kegiatan yang diselenggarakan serta dapat hadir dalam pertemuan rutin perbulan. Pada kesempatan ini dilakukan juga penarikan lot arisan DWP yang selalu dinanti oleh para anggota.


Ada yang baru untuk kegiatan bulan depan, dimana lokasi pertemuan bulanan DWP akan digilir / dirotasi di masing Kantor Urusan Agama. Hal ini bertujuan agar anggota DWP lainnya dapat mengenal lokasi Satker dan lebih mempererat silaturahim antara jajaran pegawai dengan anggota DWP. Untuk bulan Oktober 2016, giliran KUA Kec. Mandonga, dimana dalam hal ini Ny. Asmin Gerung bertindak sebagai  tuan rumah. (bepe)

No comments:

Post a Comment