20 September 2016

Kepala Kemenag Kendari Samsuri tinjau Bedah Rumah

 
Kendari(Humas) -- Pada hari Sabtu (10/9/2016), Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kendari Samsuri meninjau lokasi Bedah Rumah di Kel. Mata Kec. Kendari, dengan didampingi oleh Koordinator Bedah Rumah Budhi Permana.

Selain melihat langsung rumah yang telah dibedah, Samsuri juga mengecek sejauh mana pelaksanaannya apakah sesuai dengan yang telah direncanakan sebelumnya. Adapun fokus bedah rumah yaitu perbaikan dinding depan, dinding dapur, pembenahan MCK, pemasangan pengganti plafon, perbaikan atap serta rabat pada bagian depan rumah dan ruang tamu.


Pelaksanaan bedah rumah dilakukan selama 2 hari dari tanggal 7-8 September 2016 oleh tim Kemenag Kendari  berjumlah 10 orang (Satpam dan Cleaning Servivce) dengan dibantu oleh Kepala KUA Kendari dan Staf serta melibatkan pemilik rumah yaitu Nasrun beserta anggota keluarganya. Sedangkan untuk pembenahan akhir dilaukan selama 3 hari oleh pemilik rumah dengan diawasi oleh Tim Bedah Rumah Kemenag Kota Kendari.

Samsuri mengharapkan agar program bedah rumah ini dapat membawa manfaat yang besar bagi pemilik rumah serta menjadi rumah yang layak huni, nyaman untuk beristirahat, berkeluarga dan beribadah dimana pada akhirnya akan menciptakan kehidupan keluarga yang bahagia. Pada tanggal 15 September 2016, rumah tersebut bersama sekitar 50 rumah lainnya di Kel. Mata Kec. Kendari akan dinilai oleh Tim lomba P2WKSS tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara. (bepe)  

No comments:

Post a Comment