31 October 2016

DWP Kemenag Kendari adakan pertemuan Bulanan di KUA Mandonga


Dokumentasi Kegiatan Kantor Kemenag Kota Kendari Bulan Oktober 2016
Kegiatan     : Pertemuan Bulanan DWP
Lokasi         : KUA Kec. MAndonga
Hari / Tgl   : Selasa, 11 Oktober 2016
Peserta Hadir       : - Ka. Kemenag Kota Kendari
                               - Ka. KUA
                               - Anggota DWP
                               - Staf KUA Kec. MAndonga

Kendari(Humas)-- DWP Kemenag Kendari yang dipimpin oleh Ny. Samsuri mengadakan pertemuan rutin bulanan di KUA Kec. Mandonga, Selasa (11/10/2016). Gedung yang dipakai adalah Gedung RA Perwanida II milik Kemenag Kota Kendari yang terletak persis di belakang gedung KUA Kec. Mandonga. Selama ini pertemuan DWP selalu diadakan di dalam Kantor Kemenag Kota Kendari. KUA Kec. Mandonga diplih sebagai lokasi pertama pertemuan DWP, untuk bulan berikutnya akan digilir di masing-masing KUA atau Madrasah Negeri. Hal ini dimaksud agar semua Anggota DWP dapat mengenal satuan kerja lingkup Kemenag Kota Kendari seperti Kantor Urusan Agama dan Madrasah Negeri.

Bertindak sebagai tuan rumah adalah Ny. Asmin Gerung yang juga istri dari Kepala KUA Kec. Mandonga.
Dalam pertemuan bulanan ini hadir Kepala Kantor Kemenag Kota Kendari Samsuri sekaligus memberikan sambutan serta hadir juga para Kepala KUA seperti dari Kec. Mandonga (Asmin Gerung), Kec. Puuwatu (Marwijid), Kec. Kadia (H. Wahit Nursalim), serat Kec. Kendari (Arman).


Kegiatan Rutin bulanan DWP diisi dengan Tadarus bersama, Bernyanyi Mars DWP, Tausiyah dengan tema peran orang tua dalam pendidikan anak oleh Hj. Soleha, pemaparan Program DWP bulan berikutnya serta pencabutan lot arisan.

Pada kesermpatan  ini pula Kepala Kantor Kemenag Kota Kendari Samsuri didampingi Ketua DWP Ny. Samsuri memberikan bingkisan kepada Kepala RA Purwanida II Mandonga. Untuk bulan November 2016 pertemuan DWP akan diadakan di KUA Kendari.

No comments:

Post a Comment