24 November 2014

Kakanwil Kunjungi Kantor Kemenag Kota Kendari

Kendari (Humas) Dengan didampingi oleh Kabag Tata Usaha H. Hasanuri, Kakanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tenggara H. Moh. Irfan melakukan kunjungan ke Kantor Kemenag Kota Kendari.
Tujuan ini bertujuan selain untuk bersilaturahmi juga melihat secara langsung kinerja para pegawai lingkup Kemenag Kota Kendari. H. Moh. Irfan berkeliling ke semua ruangan serta mengecek satu-persatu pegawai dengan menanyakan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) serta mengecek dokumen hasil pekerjaan.

Dalam kesempatan tersebut H. Moh. Irfan mengatakan bahwa pegawai harus bekerja berdasarkan SKP yang sudah dibuat serta laporan kerjanya terorganisir dengan baik.
Ketika mengunjungi ruangan Pendidikan Madrasah, ruang Pendidikan Pendidikan dan Keagamaan Islam (Pakis) serta ruangan Penyuluh Agama, H. Moh. Irfan melihat bahwa ruangan tersebut terlalu kecil dibanding jumlah pegawai serta jumlah dokumen yang ada. Oleh sebab itu  H. Moh. Irfan meminta kepada Kepala Kantor Kemenag Kota Kendari Zainal Mustamin untuk mengajukan proposal perluasan ruangan atau penambahan gedung baru untuk menampung pegawai. Diharapkan dengan kondisi ruang kerja yang memadai dan nyaman diharapkan kinerja pegawai dapat meningkat, disamping itu juga pelatihan peningkatan skill yang dapat menunjang kinerja pegawai.


 
Turut mendampingi dalam kunjungan tersebut Kepala Kantor kemenag Kota Kendari Zainal Mustamin, Kasubag Tata Usaha Hj. Nurhayati serta para pejabat Eselon IV lingkup Kantor Kemenag Kota Kendari. (budhi)

No comments:

Post a Comment