05 November 2014

Zainal Mustamin : Berikan Pelayanan terbaik bagi Jamaah Haji



Humas (Kendari) Hal ini disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Kendari Zainal Mustamin, S.Ag, MA kepada para petugas PPIH Kota Kendari ketika memantau langsung proses pemulangan jamaah haji Kota Kendari di Asrama Haji Sudiang Makassar pada tanggal 2 November 2014. Hal ini selalu disampaikan berulang-ulang agar petugas PPIH menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab.

Jamaah Haji Kota Kendari yang berangkat ke Tanah Suci untuk tahun 2014 ini berjumlah 419 orang yang tergabung dalam 3 Kloter (20,22 dan 24).

Zainal Mustamin sudah berada di Asrama Haji Sudiang sejak tanggal 31 Oktober 2014. Selain mengawasi proses pemulangan juga secara aktif momonitoring kondisi jamaah haji, seperti jamaah yang sakit, kondisi penginapan serta kesiapan petugas PPIH dalam menjalankan tugasnya.

Setiap hari Zainal Mustamin menerima laporan dari Kasi PHU Kota Kendari H. Sunardin mengenai perkembangan pemulangan jamaah haji Kota Kendari,mendiskusikan langkah-langkah antisipasi serta memastikasn bahwa proses pemulangan berjalan dengan baik , lancar dan terkendali (bepe)

No comments:

Post a Comment