05 November 2014

Suasana Kedatangan Jamaah Haji Kendari dari Tanah Suci di Asrama Sudiang 3 November 2014



  
 
(Kendari, Humas) Sebanyak 163 dari 164 Jamaah Haji Kota Kendari yang tergabung dalam Kloter 22  tiba dari Tanah Suci menggunakan penerbangan Maskapai Garuda di Asrama Haji Sudiang Makssar pada Hari Senin tanggal 3 November 2014 pukul 04.00 Wita, kedatangan tersebut bersamaan dengan jamaah dari Kab. Konawe, Konsel serta Konut.

Turut menyambut kedatangan jamaah haji yaitu PPIH Embarkasi Makassar, KH. Mursyidin (Staf Ahli Gubernur Sultra), Drs. H. Azis Baking ( Kasi Pembinaan Haji Kanwil Kemenag Prov. Sultra), Zainal Mustamin, S.Ag, MA (Ka.Kemenag Kota Kendari), Ahmad Lita, S.Ag.,M.Si  (Ka.Kemenag Konsel), Ka.Kemenag Konut serta seluruh petugas PPIH Prov. Sultra,  Kota Kendari, Konsel serta Konut yang bertugas di Embarkasi Makassar. 

Setelah diterima secara resmi oleh pihak embarkasi Makassar kemudian diserahkan kepada pihak Pemda Tk.I Prov. Sultra yang diwakili oleh KH. Mursyidin.Setelah acara serah terimaselesai pada pukul 04.30 Wita, selanjutnya Jamaah Haji Kota Kendari melaksanakan Shalat Subuh Berjamaah di Masjidil Quba yang terletak di Komplek Asrama Haji Sudiang. Kemudian pada pukul 05.00 s/d 06.00 Wita dilakukan penerangan teknis oleh Kasi Penyelenggara Haji & Umroh H. Sunardin terkait jadwal dan mekanisme
pemulangan Jamaah Haji ke Kota Kendari, yang direncanakan menggunakan maskapai Sriwijaya Air Lines pada hari Selasa pukul 08.00 Wita dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar menuju Bandara Haluoleo Kendari.Selanjutnya Jamaah Haji Kota Kendari beristirahat di Wisma 15,16,17,18. (Bepe)

No comments:

Post a Comment