24 November 2014

Zainal Mustamin : Secara tugas Kemenag Kota Kendari bersinergi dengan Pemkot Kendari

 

Kendari (Humas) Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Kendari Zainal Mustamin ketika membuka Sosialisasi Penyelenggaraan Haji yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Kendari yang bertempat di Kantor Camat Wua-Wua, rabu pekan silam (19/11/2014). Lebih lanjut Zainal mengatakan bahwa pelaksanaan ibadah haji untuk tahun 2014 berjalan secara baik, dengan adanya kemitraan yang sangat kompak antara pihak Kantor Kemenag Kota Kendari dengan Pemkot Kendari dalam menangani  pelaksanaan ibadah haji. Dimana Walikota Kendari beserta jajarannya berkenan melepas serta menerima kembali Jamaah Haji. Secara organisasi  Kemenag adalah instansi vertikal tapi secara tugas berkewajiban bersinergi dengan Pemkot Kendari terutama dalam mendukung serta mensukseskan program-program pembangunan yang dicetuskan dan dijalankan oleh Pemkot Kendari.
Untuk itu Kemenag Kota Kendari melalui gerakan Kemenag Bersahaja berusaha menselaraskan dengan Visi Pemkot Kendari yaitu Green City, Smart City dan Spiritual City. Jajaran Kemenag Kota Kendari mendukung sepenuhnya Pemkot Kendari untuk terus menjaga Predikat sebagai Kota yang bersih, kota sehat, kota layak huni, kota relijius serta kota yang ramah  dan santun.


Kegiatan Sosialisasi Penyelenggaraan Haji  ini dirangkaikan dengan launching Gerakan Kemenag Bersahaja oleh Camat Wua Wua Muskam, S.Sos.,M.Si. (budhi)

No comments:

Post a Comment