02 February 2015

Rapat Pemantapan Dewan Hakim STQ ke XXIII Kota Kendari


 

Kendari (Humas) Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Kendari, Selasa (27/1/2014) dilaksanakan Rapat Pemantapan Dewan Hakim  STQ ke XXIII Kota Kendari. Rapat diikuti oleh seluruh Dewan Hakim , panitera serta para KUA se Kota Kendari. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Hakim yaitu Drs. H. Subbang Fahri, SH.


Dalam sambutannya Kepala Kemenag Kota Kendari yang diwakili oleh Kasubag Tata Usaha Hj. Nurhayati mengatakan bahwa dengan adanya pertemuan diantara Dewan Hakim diharapkan mampu menghasilkan suatu kriteria penilaian yang objektif pada pelaksanaan lomba STQ ke XXIII ini. Pelaksanaan STQ akan diselenggarakan dari tanggal 27-30 Januari 2015 dengan tempat pelaksanaan meliputi Aula Bertaqwa,Ruang Pola Pemkot Kendari, serta Masjid Bairurrahim Kompleks DPRD Prov. Sultra.



Sementara cabang yang diperlombakan sebanyak 9 cabang yaitu : Tilawah Anak-anak, Tilawah Dewasa, 1 Juz Tilawah, 5 juz Tilawah, Hifzil 10,20 dan 30 Juz, Cabang Bahasa Arab serta Qiraat Saba’a Murattal ditambah cabang Pawai Taaruf yang diikuti oleh 10 Kecamatan se-kota Kendari sebagai cabang eksebisi. Peserta yang ikut dalam STQ ke XXIII berjumlah 110 peserta. Untuk pemenang pertama akan mewakili Kota Kendari dalam STQ tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara pada bulan Maret yang akan datang di Kota Kendari.(bepe)

No comments:

Post a Comment