20 February 2015

Zainal Mustamin serahkan Perangkat Komputer


Kendari (Humas) Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Kendari Zainal Mustamin, S.Ag.,MA menyerahkan Perangkat Komputer kepada Seksi Bimas Islam, Seksi Pendidikan Madrasah serta Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Pakis), pekan lalu di Aula Kemenag Kota Kendari

Penyerahan pada Seksi Bimas Islam diwakili oleh Kasi-nya yaitu H. Samsu Alam .Untuk Seksi Pendidikan Madrasah diwakili oleh Risal sedangkan penyerahan pada Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Pakis) diwakili oleh Asriana serta H. Kadir. Turut menyaksikan Kasubag Tata Usaha Hj. Nurhayati serta Pejabat Fungsional Perencana Syamsul B. Fauzi.

Adapun Perangkat Komputer yang diserahkan terdiri dari Personal Komputer, Laptop, Printer serta Scaner. Pengadaan perangkat komputer ini bersumber dari DIPA  APBN Kemenag Kota Kendari Tahun Anggaran 2015.




Zainal mengharapkan bahwa pengadaan perangkat computer ini mampu meningkatkan kualitas kerja serta kualitas hasil pekerjaan. Setiap kegiatan administrasi harus tertata dengan baik dan berkualitas. Dengan adanya perangkat computer baru harus mampu mendorong  penguatan pelaporan dan penguatan pengelolaan basis data di masing-masing seksi. Kemudian setiap barang milik Negara harus diperlakukan dengan baik dan sesuai prosedural, untuk itu selain Berita Acara Penyerahan Barang juga harus dilengkapi dengan Surat Ijin Pemakaian (SIP) barang pada masing-masing pegawai yang memakai dan mengoprasikan perangkat Komputer tersebut. (bepe)

No comments:

Post a Comment