16 June 2015

Zainal Mustamin Hadiri Kirab Ramadhan 1436 H di Kec. Baruga




Kendari (Inmas Sultra) Kepala Kantor Kemenag Kota Kendari Zainal Mustamin, S.Ag.,MA menghadiri Kirab Ramadhan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramdhan 1436 H / 2015 M di Kecamatan Baruga, Jumat pecan lalu (12/6). Kirab ini diikuti oleh siswa sekolah dari tingkat TK/RA sampai dengan tingkat SMU/ MA serta Majelis Taklim se-Kecamatan Baruga.
Kirab di mulai dari Kantor Camat Baruga dengan melintasi panggung kehormatan di depan Masjid Baitul Izzah dan berakhir di pintu gerbang batas kota kendari dengan Kab. Konawe Selatan.





Kirab diawali dengan barisan Marching Band, disusul oleh  RA Riyadhus Shalihin, jamaah Masjid Baiturrahmah, MI Al Muhajirin, SDN 18 Baruga, MIS Asy Syafiiyah, MAS Asy Syafiiyah, Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Baruga, Majelis Taklim Al Hikmah, Majelis Taklim Baitul Izzah, Majelis Taklim Nurul Falah, Majelis Taklim Baitul Musyahada, Majelis Taklim Jabal Nur, Majelis Taklim Miftahul Jannah, DDI Nurul Qolbi Ranomeeto.







Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Baruga Quraisy Hamzah, Kasubag Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Kendari Hj. Nurhayati, Kepala KUA Kec. Baruga Jalaluddin  Perwakilan dari Polsek Baruga, Ketua Yayasan Pendidikan Asy Syafiiah H. Abd. Muis, para Kepala Sekolah / Madrasah yang ada di Kec. Baruga, Kepala MAN 1 Kendari Masud Achmad serta undangan lainnya.


No comments:

Post a Comment