16 June 2015

Zainal Mustamin pimpin Rakor Persiapan Kegiatan Pembinaan ASN


Kendari (Inmas Sultra) Kepala Kantor Kemenag Kota Kendari Zainal Mustamin, S.Ag.,MA memimpin Rakor Bulanan Internal, Senin (15/6) di Aula. Kegiatan ini rutin diadakan setiap tanggal 17 pada setiap bulannya. Rakor dihadiri oleh Kasubag Tata Usaha, para pejabat eselon IV, para Kepala KUA, para Kepala Madrasah Negeri, Ketua Pokjawas, Ketua Pokjaluh serta para staf lingkup Kantor Kemenag Kota Kendari.

Rakor kali ini membahas persiapan Kegiatan Pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan di adakan pada hari selasa (16/6) bertempat di Ruang Saponda Hotel Kubra yang diikuti oleh 130 peserta yang terdiri dari para pegawai lingkup Kantor Kemenag Kota Kendari.

Rencananya Kegiatan ini akan dihadiri oleh Walikota Kendari H. Asrun serta Kakanwil Kemenag Prov. Sultra H. Moh.Ali Irfan. Kehadiran para pejabat teras tersbut adalah selain membuka kegiatan Pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) juga dalam rangka penyerahan MOU tentang penyerahan Tanah MAN IC dari Pemkot Kendari kepada Kementerian Agama yang akan diwakili oleh Kakanwil Kemenag Prov. SUltra serta MOU tentang pendirian dan pengelolaan MAN IC.

Zainal mengharapkan bahwa semua jajaran Kantor Kemenag Kota Kendari dapat mensukseskan kegiatan tersebut, serta dapat hadir tepat waktu. Zainal pun menginstruksikan agar pelayanan di Kantor Kemenag, KUA serta Madrasah jangan sampai kosong, untuk itu harus ada staf yang stand by pada hari selasa di masing-masing satker.

Sementara itu Ketua pelaksana kegiatan  Pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kasubag Tata Usaha Hj. Nurhayati menyatakan bahwa persiapan pelaksanaan kegiatan sudah tuntas, Hj. Nurhayati meminta kepada seluruh panitia agar mempersiapkan kegaitan dengan matang dan dengan penuh rasa tanggungjawab, karena kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Kendari serta Kakanwil Kemenag Prov. Sultra. (bepe)

No comments:

Post a Comment