10 April 2013

Monitoring Kakemenag Ke KUA se-Kota Kendari




Kakemenag Kendari Zainal Mustamin,MA didampingi Kasubag Tata Usaha Hj. Nurhayati ,M.Si beserta staf sejak tanggal 28 Maret 2013 mengadakan Monitoring Ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan se-Kota Kendari. Tujuan dari monitoring ini adalah : (1) melihat serta menilai KUA yang layak untuk mendapatkan bantuan Rehabilitasi pada tahun angggaran 2013; (2) melihat secara fisik dan administrasi kegiatan di KUA ;(3) bersilaturahmi dengan Kepala Kecamatan (Camat) setempat.
Seperti diketahui bahwa KUA di Kota Kendari berjumlah 10 buah. Dimana sebagian KUA masih menggunakan lahan Pemda Tk. I dan Pemkot Kendari seperti KUA Kambu, KUA Baruga ,KUA Poasia , KUA Abeli  dan KUA Puuwatu, sementara Kantor KUA Kadia masih satu atap dengan Kantor Kecamatan Kadia, untuk KUA Kendari Barat, Kendari, Mandonga, Wua-Wua sudah berdiri ditanah milik Kemenag.
Monitoring KUA ini akan berakhir pada tanggal 10/4/2013 di KUA KEc. Poasia dan Abeli. Selanjutnya hasil monitoring ini akan dirapatkan bersama sesuai dengan kondisi dilapangan, dimana hasilnya akan merekomendasikan KUA yang akan memperoleh bantuan rehabilitasi tahun anngaran 2013. (bepe)