31 December 2014

Bank Syariah Mandiri dan BTN berikan sumbangan untuk Kemenag Kendari



Kendari (Humas) Bank Syariah Mandiri (BSM) serta Bank Tabungan Negara (BTN) memberikan sumbangan berupa hadiah doorprize bagi pihak Kementerian Agama (Kemenag) Kota Kendari . Pemberian sumbangan ini dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian  Agama ke-69, serta sebagai bentuk kemitraan yang harmonis.  

Penyerahan hadiah doorprize dari pihak BSM dan BTN dilakukan di Kantor Kemenag Kota Kendari dengan diterima langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Kendari  Zainal Mustamin. BSM memberikan 3 kompor gas , 5 kipas angin serta 1 dispenser, sementara pihak BTN memberikan 2 kompor gas, 3 kipas angin serta 1 dispenser. Doorprize ini akan diundi dan dibagikan di Aula Kemenag Kota Kendari kepada para pegawai lingkup Kemenag Kota Kendari seusai acara gerak jalan santai hari HAB ke-69 yang dipusatkan di Kanwil Kemenag Prov. Sultra pada hari Minggu, (28/12/2014).


Selain bantuan dari BSM dan BTN, juga dari pihak lainnya turut menyumbangkan kaos olahraga untuk gerak jalan santai serta kaos olahraga untuk pertandingan futsal, dan disetiap kaos tertulis Kemenag Bersahaja (Bersih, Relijius, Santun, Hijau Dan Asri) dimana gerakan ini sedang dibumikan dan diimplementasikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Kendari Zainal Mustamin dalam rangka mendukung Program Pemkot Kendari yang dicetuskan oleh Walikota Kendari H. Asrun yaitu Green City, Smart City dan Spiritual City. Dengan mengimplementasikan gerakan Kemenag Bersahaja dalam kehidupan sehari-hari baik di kantor maupun di lingkungan masyarakat, maka diharapkan program yang digulir ini akan berhasil dan membawa perubahan positif dalam sikap masyarakat agar lebih peduli terhadap setiap program pembangunan di Kota Kendari. (budhi)   

No comments:

Post a Comment