31 December 2014

Kemenag Kendari Berikan Doorprize Gerak Jalan Santai



Kendari (humas) Setelah mengikuti kegiatan gerak jalan santai dalam rangka Hari Amal Bakti (Hab) Kementerian Agama  ke-69 yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenag Prov. Sultra , minggu (28/12/2014), pihak Kemenag Kota Kendari memberikan doorprize kepada para pegawainya.

Doorprize yang dibagikan berupa kompor gas 7 buah,  dispenser 3 buah, kipas angin 10 buah merupakan sumbangan dari pihak Bank Syariah Mandiri (BSM), Bank Tabungan  Negara (BTN) serta 10 hadiah hiburan dari BRI Syariah.
Setiap pegawai serta keluarga yang ikut gerak jalan santai mendapatkan kesempatan yang sama dalam memperoleh kupon doorprize. Pencabutan kupon dilakukan di Kantor Kemenag Kota Kendari dan berlangsung meriah.

Turut hadir dalam pembagian doorprize ini Kepala Kemenag Kota Kendari Zainal Mustamin, para pejabat eselon 4, para kepala Kantor Urusan Agama serta seluruh pegawai.
Zainal mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung kegiatan HAB ke-69 ini ,dengan adanya sumbangan doorprize menambah semarak dan meriahnya kegiatan yang dilaksanakan. Untuk kedepannya diharapkan bank atau perusahaan yang ada di Kota Kendari dapat menjalin kemitraan terutama dalam kegiatan pemberdayaan umat & kegiatan sosial yang dilakukan oleh pihak Kemenag Kota Kendari seperti program Benah Madrasah agar siswa yang belajar di madrasah dengan bercirikan Keislaman dan bercirikan Ke-Indonesiaan dapat belajar dengan layak dan nyaman,  karena masih banyak madrasah di Kota Kendari yang kondisinya memprihatinkan, sementara dana bantuan dari pihak Kemenag RI masih minim.


Selain BSM, BTN dan BRI syariah, pihak Sriwijaya Air memberikan kaos olahraga untuk gerak jalan santai dengan logo “Kemenag Bersahaja (Bersih, Relijius, Santun, Hijau dan Asri)” yang merupakan program Kemenag Kota Kendari dalam mendukung keberhasilan Visi Kota Kendari yang dicetuskan oleh walikota Kendari H. Asrun yaitu sebagai Green City, Smart City dan Spiritual City. (budhi)

No comments:

Post a Comment