31 December 2014

Menyambut HAB ke-69, Kemenag Kendari Gelar Kerja Bakti & Bazar




Kendari (Humas) Dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-69 serta sebagai aksi nyata dari gerakan Kemenag Bersahaja (Bersih, Relijius, Santun, Hijau & Asri)  Kementerian Agama (Kemenag) Kota Kendari pada hari Rabu (24/12/2015) mengadakan kerja bakti serta bazar.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Kendari Zainal Mustamin dimulai sejak pukul 7 pagi dan diikuti oleh seluruh pegawai termasuk dari Kantor Urusan Agama, Madrasah serta RA. Selain membersihkan halaman kantor dan mengecat pagar juga melakukan penataan lingkungan terutama pohon pelindung , tanaman hias serta pengadaan tanaman sayur dalam pot.



Pada pukul 9 acara dilanjutkan dengan Bazar makanan tradisional yang dikoordinir oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kota Kendari pimpinan Muliawati S.Pd. Kegiatan yang dilaksanakan di lobi kantor ini berlangsung semarak, dimana terdapat beberapa stand makanan yang menyediakan menu tradisional seperti barongko, jalangkote, songkolo, gado-gado, pisang ijo dan lain sebagainya.

Pihak Kemenag Kota Kendari juga menyediakan menu khas Kendari yaitu sinonggi gratis bagi seluruh peserta kerja bakti yang disediakan di kantin. Para pegawai mengaku senang dan gembira mengikuti kegiatan kerja bakti dan bazar ini, karena dapat mumupuk kebersamaan diantara sesama pegawai. (budhi)


No comments:

Post a Comment