09 May 2015

Hari Terakhir , Zainal Mustamin Pantau IN di MTsS Bungkutoko



 Kendari (Humas) Pada Hari Keempat atau hari terakhir Ujian Nasional (UN), Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kendari, Zainal Mustamin, S.Ag.,MA memantau secara langsung di MTs Bngkutoko Kec. Abeli, Kamis (7/5/2013).

UN di MTs Bungkutoko diikuti oleh 36 siswa yang terbagi dalam 2 bilik. Pada hari keempat atau terakhir ini mata pelajaran yang diujikan adalah IPA Terpadu.

UN tingkat SMP/ Madrasah ini berlangsung dari senin (4/5) s/d (7/5), dengan Mapel yang di Ujikan adalah Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Ingris serta IPA terpadu . Berdasarkan pemantauan Ujian berlangsung aman dan terkendali.

Dalam pemantauan kali ini Zainal Mustamin didampingi oleh fungsional perencana  Syamsul B. Fauzi, Staf Tata Usaha Aisyah serta Pengelola Kehumasan Budhi Permana.

Selain memantau pelaksanaan UN Zainal juga mengecek sarana dan prasarana Gedung MTsS Bungkutoko, hal ini bertujuan untuk mengetahui ketersedian serta kelayakan bangunan Madrasah. Zainal sangat mengharapkan agar medrasah yang ada di Kota Kendari dari segi sarana prasarana gedung serta sarana penunjang lainnya dapat memenuhi standar kelayakan sebuah madrasah yang nyaman, bersih, asri, dan membuat suasana belajar mengajar lebih bergairah.

Selanjutnya rombongan melanjutkan kunjungan kerja ke KUA Kec. Abeli untuk melakukan pendataan Barang Milik Negara (BMN) serta untuk melakukan pemantauan kedisiplinan pegawai. (bepe)

No comments:

Post a Comment