11 May 2015

Zainal Mustamin Hadiri Zikir Akbar dalam rangka HUT Kendari ke-184



Kendari (Humas) Dalam menyambut HUT Kota Kendari ke-184, Pemkot Kendari yang dipimpin oleh Walikota yang Visioner yaitu DR. Ir. H. Asrun.,M.Eng, Sc serta pasangannya Wawalikota H. Musadar Mappasomba, SP.,MP  mengadakan kegiatan Dzikir Akbar bertempat di Taman Kota, Jumat (8/6).

Dzikir akbar ini dihadiri oleh seluruh pejabat serta pegawai lingkup Pemkot Kendari dan undangan lainnya. Kantor Kemenag Kota Kendari sebagai mitra strategis juga turut memeriahkan Dzikir Akbar tersebut.

Kepala Kantor Kemenag Kota Kendari Zainal Mustamin, S.Ag.,MA memerintahkan semua jajarannya termasuk para Kepala KUA agar ikut memeriahkan serta mensukseskan kegiatan Dzikir Akbar tersebut.

Dzikir akbar ini ini pimpin oleh Ustad H. Sabir yang merupakan Kepala Bidang di Kanwil Kemenag Prov. Sultra. Sedangkan untuk siraman rohani Pemkot Kendari secara khusus mendatangkan Ustad Restu Sugiharto atau yang lebih dikenal sebagai Ustad Cinta dimana memiliki kekhususan dalam ayat-ayat cinta. Ustad Restu ini sudah memiliki reputasi nasional dan memiliki acara sendiri di salah satu TV swasta nasional.


Tema Dzikir akbar ini adalah “ Melalui Dzikir Akbar dan Hikmah Isra Miraj, Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa Guna terwujudnya Kendari sebagai Smart City, Green City dan Spiritual City menuju Kendari sebagai Kota Layak Huni”. Hal ini sejalan dengan “Gerakan Kemenag Bersahaja (Bersih, Relijius, Santun, Hijau dan Asri)” yang diinisialisasi oleh Kepala Kemenag Kota Kendari Zainal Mustamin. (bepe)

No comments:

Post a Comment