13 May 2015

Musadar Membuka Sosialisasi Penanganan Kasus-Kasus Bernuansa Agama Kota Kendari


  
Kendari (Humas) Wawalikota Kendari H. Musadar Mappasomba, SP.,MP membuka kegiatan Sosialisasi Penanganan Kasus-Kasus Bernuansa Agama  Kota Kendari yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Kendari,  Rabu (13/5) bertempat di Aula Kantor Kemenag Kota Kendari.

Musadar mengharapkan kegiatan ini mampu memberikan sumbangsih bagi penataan dan pembinaan keagamaan di Kota Kendari. Semua orang harus memehami agamanya dengan baik dan benar yang akan menimbulkan kesadaran diri sebagai umat beragama yang baik. Utamakan pendekatan preventif dengan penuh kasih sayang, jangan melakukan pendekatan yang frontal, sehingga dapat terbina dan terjalin kondisi masyarakat yang harmonis.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Kantor Kemenag Kota Kendari Zainal Mustamin, S.Ag.,MA, Kepala Badan Kesbangpol Kota Kendari Drs. H. Ridwansyah Taridala, M.Si para pejabat Eselon IV lingkup Kantor Kemenag Kota Kendari serta para kepala Kantor Urusan Agama.

Menurut Ketua Panitia Kegiatan ini diikuti oleh para Camat, penyuluh agama, Ormas Islam yang ada di Kota Kendari  serta para Kepala KUA. Narasumber kegiatan Sosialisasi Penanganan Kasus-Kasus Bernuansa Agama  Kota Kendari yaitu : H. Musadar Mappasomba, SP.,MP (Wawalikota Kendari), Drs. H. Ridwansyah Taridala, M.Si (Kepala Badan Kesbangpol Kota Kendari) serta Drs. KH. Mudhar Bintang (Ulama). (bepe)


No comments:

Post a Comment