11 May 2015

Zainal Mustamin Sebagai Pembaca Doa Peringatan HUT Kota Kendari Ke-184





Upacara peringatan HUT Kendari ke-184 dilangsungkan secara sederhana namun penuh khidmat, dilaksanakan di Lapangan Upacara Pemkot Kendari, Sabtu (9/6).

Upacara tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai lingkup Pemkot Kendari, pelajar se-kota Kendari. Juga di hadiri oleh isntasi vertikal yang ada di Kota Kendari seperti Kejaksaan Negeri, Polres Kendari, Korem 143 Haluoleo Kendari, Lantamal Kendari serta instansi vertikal lainnya. Tak ketinggalan kehadiran Kantor Kementerian Agama Kota Kendari yang diwakili langsung oleh Zainal Mustamin, S.Ag.,MA.




Pada upacara peringatan HUT Kendari ke-184, dibacakan sejarah berdirinya Kota Kendari dan juga keberhasilan pembangunan Kota Kendari di bawah kepemimpinan Walikota yang Visioner yaitu DR. Ir. H. Asrun.,M.Eng, Sc serta pasangannya Wawalikota H. Musadar Mappasomba, SP.,MP .

Kepala Kantor Kemenag Kota Kendari Zainal Mustamin, S.Ag.,MA diberi amanat khusus dan dipercaya oleh Walikota Kendari untuk membacakan Doa pada peringatan HUT Kendari ke-184 ini.


Setelah selesai upacara, para tamu undangan berkesempatan menyaksikan pemotongan tumpeng oleh Walikota Kendari yang didampingi oleh Ketua DWP Pemkot Kendari Ny. Dra. Hj. Sri Yastin Asrun,MM, hal ini sebagai bentuk rasa syukur atas keberhasilan pembangunan di Kota Kendari selama ini. Acara dilanjutkan dengan peluncuran prototype Smart Card (Kartu Pintar) Kota Kendari oleh Bank Rakyat Indonesia Cabang Kendari, dimana kedepannya Smart Card ini akan mengintegrasikan berbagai layanan masyarakat di Kota Kendari. (bepe)

No comments:

Post a Comment