06 May 2016

Kasubag TU pimpin Rakor Internal

 
Kendari(Humas) Kasubag Tata Usaha H.Muh.Kadir Azis yang baru menjabat 1 minggu, pimpin Rapat Koordinasi Internal yang diikuti oleh semua pegawai di Sub. Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Kendari (Kepegawaian, Keuangan dan Umum), Senin(2/6/2016) bertempat di Ruang Rapat Kemenag Kota Kendari.

Tujuannya adalah mempererat dan memperkuat koordinasi antar pegawai terkait pekerjaan yang menjadi Tugas dan fungsinya di Sub, Bagian Tata Usaha. Selain memberikan arahan, juga H.Muh. Kadir Azis menampung masukan dari para pegawai terkait pemantapan kerja.
Keputusan yang diperoleh dalam Rakor Internal tersebut adalah :
1. Pemantapan sektor kepegawaian dalam hal pengurusan kenaikan pangkat, staf kepegawaian harus pro aktif dalam menyampaikan informasi terkait jadwal dan syarat-syarat kenaikan pangkat, informasi juga harus dipsang dipapan pengumuman.
2. Pemantapan sektor Barang Milik Negara (BMN).
3. Pemantapan dan peningkatan peran Kehumasan Kemenag Kota Kendari dalam mensukseskan visi misi dan program kerja Kementerian Agama.
4. Rapat Koordinasi akan rutin diadakan sebulan sekali untuk melihat hasil yang telah dicapai sesuai target dan sasaran kerja.
5. Untuk lebih mempererat silaturahmi, Kasubag TU mengusulkan agar setiap bertemu, baik pagi ataupun sore saling berjabat tangan...(suatu yang simple tapi memiliki efek yang besar).
(bepe)


No comments:

Post a Comment