18 May 2016

Zainal Mustamin pimpin Doa HUT Kota Kendari ke-185

 

Kendari(Humas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kendari Zainal Mustamin, memimpin doa pada Puncak Upacara HUT Ke-185 Kota Kendari, yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Walikota Kendari, Senin (9/5/2016) diikuti oleh seluruh SKPD lingkup Pemkot Kendari, termasuk Kelurahan dan Kecamatan,  Barisan Upacara dari Kodim 1417/Kdi, Barisan Upacara dari Polres Kdi, serta  barisan siswa sekolah serta undangan lainnya.
Bertindak sebagai Inspektur Upacara Walikota Kendari H. Asrun, turut hadir dalam upacara ini ;  Ketua DPRD Kota Kendari Abdul Rasak, SP, Wakil Walikota Kendari H.Musadar Mappasomba,SP,MP, Sekda Kota Kendari Dr Alamsyah Lotunani,SE.,MSi, Dandim 1417/Kendari Letkol Kav Agus Waluyo, SIP,  Kapores Kendari AKBP  Ilham Saparona, SIK, Danlanud Wolter Monginsidi  diwakili Mayor Pnb Priyono, Danlanal Kendari diwakili Kapten CPM Asmad , Kepala Cabang BRI , seluruh kepala SKPD Pemkot Kota Kendari serta undangan lainnya.

Setiap upacara atau kegiatan yang dilaksanakan oelh Pemkot Kendari, Pihak Kantor Kemnterian GAma Kota Kendari selalu berpartisipasi aktif, hal ini dikarenakan hubungan yang harmonis diantara ke dua Institusi Pemeruntahan ini. 

Zainal Mustamin berupaya mendukung semua program Pemkot Kendari dalam mewujudkan Visi Walikota H. Asrun yaitu "Green City, Smart City and Relijius City" yang bersinergi harmonis dengan Gerakan "Kemenag Bersahaja (Bersih, Relijius, Santun, Hijau dan Asri" yang diinisialisasi oleh Kakemenag Kota Kendari.


Gerakan Kemenag Kota Kendari dilaunching pada bulan Juli 2014 oleh Walkot Kendari di Kantor Kemenag Kota Kendari. Saat ini Gerakan Kemenag Bersahaja diimplementasikan di 10 Kantor Urusan Agama, 4 Madrasah Negeri (MIN 1, MTsN 1, MTsN2, MAN 1), serta 1 Ponpes (Pesri), kedepannya akan diimplementasikan di tiap-tiap masjid dan majelis taklim yang ada di Kota Kendari. (bepe)

No comments:

Post a Comment