03 May 2016

Kepala Kemenag Kendari lantik Pejabat Eselon IV


Kendari(Humas) Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Kendari, Selasa (26/4/2016) jam 14.00 Witadilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Struktural yaitu Kasubag Tata Usaha, Penyelenggara Syariah serta Kepala Madrasah (MIN 1 Kendari).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kendari Zainal Mustamin, S.Ag.,MA. Kasubag Tata Usaha dijabat oleh H. Muhammad Kadir Azis, S.AG.,ME.I yang sebelumnya menjabat Kasi Pendaftaran dan Dokumen Haji di Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tenggara menggantikan Aidin D,S.Pd yang di rotasi menjadi Kepala Seksi di Bidang Pendidikan Madrasah  Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tenggara.
Penyelenggara Syariah dijabat oleh RR. Hanik Hendayati, S.Pd, sebelumnya sebagai staf di Bidang Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah Kanwil Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tenggara.
Sedangkan Kepala MIN 1 Kendari dijabat oleh Sitti Juhasni, S.Ag yang sebelumnya guru kelas di MIN 1 Kendari.

Pelantikan pejabat struktural ini  meruapakan hasil dari Assesmen Jabatan serta Hasil Pansel Jabatan Struktural lingkup Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tenggara. Pada saat yang bersamaan di Kanwil emenag Provinsi Sulawesi Tenggara juga dilaksankan pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Struktural Eselon IV sebanyak 33 posisi. (budhi)