06 May 2016

Wali Kota Kendari Bagikan Bonus pada Juara MTQ Tingkat Sultra

   

Kendari (Humas) – Kontingen Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kota Kendari mendapat bonus sebesar Rp10 juta dari Pemerintah Kota Kendari, setelah meraih juara umum pada MTQ XXVI Tingkat Sultra di Baubau pada Maret yang lalu.

“Saya sangat bangga dan berterima kasih kepada peserta dan pelatih yang tergabung dalam kafilah Kendari yang berhasil meraih juara umum MTQ tingkat Sultra. Selama saya menjadi Wali Kota baru kali ini meraih juara umum,” kata Wali Kota Kendari Asrun pada acara penyerahan bonus tersebut di Kendari, Selasa (3/5).

Bonus tersebut diberikan langsung oleh Wali Kota Kendari, Asrun kepada delapan peraih juara satu, sepuluh peraih juara kedua dan empat peraih juara tiga bertempat di Rumah Jabatan Wali Kota Kendari.
Peraih juara pertama mendapatkan masing-masing Rp10 juta, peraih juara kedua masing-masing mendapatkan Rp3 juta dan peraih juara tiga masing-masing mendapatkan Rp2,5 juta. 
Menurut dia, yang lebih membanggakan lagi karena kafilah Kota Kendari bermodalkan warga asli Kendari tanpa ada peserta yang didatangkan dari daerah lain.

“Saya menitip pesan agar prestasi ini jangan membuat kita cepat berpuas diri, tetapi harus terus kita pertahankan dan tingkatkan pada kegiatan tahun berikutntya,” katanya.
Asrun juga berpesan agar pengalaman yang kurang bagus selama berada di pemondokan MTQ di Baubau agar diperbaiki dimasa mendatang agar persiapan lebih matang.
Pada MTQ ke-26 tingkat Sultra di Kota Baubau, kafilah Kota kendari meraih juara umum setelah berhasil mengumpulkan delapan medali emas, 10 perak dan empat perunggu.
(sumber : sultra.kemenag.go.id)

No comments:

Post a Comment