29 July 2015

Kemenag Kendari gelar Rakor Pasca Lebaran

 
 
Kendari (Humas) Kemenag Kendari gelar Rakor Pasca Lebaran, Rabu (22/7) bertempat di Aula. Kepala Kantor Kemenag Kota Kendari Zainal Mustamin, S.Ag.,MA memimpin langsung Rakor tersebut dengan didampingi oleh Kasubag Tata Usaha Hj. Nurhayati.
Dalam pengarahannya Zainal meminta agar para pegawai kembali menjalankan aktifitas kerja & pelayanan terhadap masyarakat secara normal.

Tak lupa Zainal di bulan Syawal ini meminta kepada para pegawai lingkup Kemenag Kota Kendari agar saling memaafkan serta saling mendukung dalam peningkatan kualitas kerja.
Pada hari pertama masuk kerja setelah lebaran, pihak Kemenag Kota Kendari melalukan pendataan kehadiran pegawai, dimana absen kehadiran pagi akan dikumpul tersendiri sebagai bahan evaluasi.

Untuk meningkatkan pengawasan maka Kemenag Kota Kendari pada hari pertama masuk kerja pasca lebaran ini akan melakukan sidak/kunjungan terhadap satker seperti madrasah negeri serta Kantor Urusan Agama. Tim yang diketuai oleh Kasubag Tata Usaha Hj. Nurhayati akan dibagi menjadi 14 tim di 4 Madrasah Negeri (MAN 1, MTsN 1, MTsN2, MIN Kendari) serta 10 KUA yang ada di Kota Kendari.


Dalam Rakor ini juga turut dibahas mengenai kegiatan hahal bi halal yang akan dilaksanakan tanggal 30 Juli dengan mengundang Ketua DPRD Kota Kendari serta Ormas yang ada di Kota Kendari, tujuannya untuk menjalin koordinasi dan membangun sinergi  khususnya dengan DPRD dan Ormas. Disampiung itu juga dibahas tentang persiapan pembukaan manasik yang akan dibuka oleh Walikota Kendari H. Asrun yang direncanakan pada tanggal 27 Juli 2015. Acara dilanjutkan dengan bersalaman dan saling memaafkan diantara para pegawai. Pada siang harinya Zainal Mustamin beserta Ny. Muliawati Zainal mengadakan open haouse sekalian makan siang di rumah pribadi di Jl. Bringin, yang dihadiri oleh seluruh pegawai, pengawas madrasah, penyuluh agama, kepala KUA serta Kepala Madrasah. (bepe)

No comments:

Post a Comment