19 January 2017

Keluarga Besar Kemenag Kendari adakan Outbound di Pantai Toronipa

  
 
Kendari(Humas)-- Sebagai rasa syukur atas terlaksananya kegiatan HAB ke-71, serta atas diraihnya  Juara Umum Porseni tingkat Kanwil Kemenag Sultra, maka Kemenag Kota Kendari menyelenggarakan outbound di Pantai Toronipa yang terletak di Kab. Konawe, setengah perjalanan dari pusat Kota Kendari.


Kegiatan ini diinisiasi oleh Kepala Kantor Kemenag Kendari Samsuri beserta ketua Pelaksana H. Sunardin.

Outbound  diikuti oleh seluruh pegawai dan keluarganya. Dalam sambutannya Samsuri mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat rasa kekeluargaan serta dapat saling mengenal antara sesama pegawai dan keluarganya. 


Kegiatan diisi oleh perlombaan bagi anak-anak , hiburan menyanyi dari perwakilan ibu-ibu DWP dan sebagai acara puncak dibagikan doorprize kepada para peserta yang hadir.

Doorprize yang dibagikan antara lain Kompor Gas, Dispenser, Setrika, serta hadiah lainnya. Doorprize merupakan sumbangan dari para Kasi, Kepala Madrasah, Kepala KUA, staf serta sumbangan dari Bak Muamalat dan Bank Syariah Mandiri.


Setelah acara doorpize kegiatan dilanjutkan dengan acara mandi-mandi di pantai Toronipa. Kegiatan ini membawa kebahagian terutama bagi keluarga yang membawa anaknya. (bepe)

No comments:

Post a Comment