19 January 2017

Tim All Star Juara Turnamen Futsal Kemenag Kendari Cup

 

Kendari(Humas)--- Tim All Star yang berisikan para mantan pemain sepakbola lingkup Kemenag Prov. Sultra berhasil meraih juara 1 setelah pada babak final Turnamen Futsal Kemenag Kendari Cup mengalahkan Tim Futsal MTsN 1 Kendari pimpinan La Duku.

Pertandingan Final tersebut dilangsungkan pada tanggal 13 Desember 2016 silam di Metro Futsal Bypass Kendari. Acara penutupan diisi dengan pertandingan eksebisi antara para pejabat lingkup Kanwil  Kemenag Prov. Sultra melawan para pejabat Kemenag Kota Kendari. Turut bermain dalam eksebisi tersebut adalah Kakanwil Kemenag Sultra H. Moh. ALi Irfan, Kabid Mapenda Joko serta para pejabat eselon IV lainnya, sedangkan dari Tim Kemenag Kota Kendari turut bermain Kakankemenag Kota Kendari Samsuri, Kasubag TU H. Muh. KAdir Azis serta para Kepala KUA dan Madrasah.



Kegiatan Turnamen  Futsal Kemenag Kendari Cup diikuti oleh hampir 10 Tim, termasuk dari Kanwil Kemenag Sultra, serta dari Badan Permasyarakatan (Bapas) Kendari. Turnamen ini akan diadakan secara rutin setiap tahun, dan akan melibatkan sponsor agar dapat menarik minat peserta lainnya.


Sedangkan untuk penyerahan hadiah bagi para pemenang dilaksanakan di Aula Kemenag Kota Kendari bertepatan dengan acara ramah tamah HAB ke-71 pada tanggal 5 Januari 2017.


Piala diserahkan oleh perwakilan dari BRI Cabang Kendari kepada Syamsul Fauzi selaku manajer All Star merangakp pemain selain piala juga mendapatkan bingkisan dari Panitia. (bepe)

No comments:

Post a Comment