16 January 2017

Kemenag Kendari lepas 6 Pegawai Purna Bhakti



 Kendari (Humas)--- Sebanyak 6 pegawai  yang telah masuk dalam Purna Bhakti (Pensiun) di tahun 2016 dilepas  secara resmi oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Kendari Samsuri pada hari Kamis, 5/1/2017 bertepatan dengan kegiatan Ramah Tamah yang bertempat di Aula.

Ke-6 pegawai tersebut adalah : Niah Malik (staf di KUA Kec. Kendari Barat), Drs. H. Mashuri, M.Pd (Pengawas PAIS), Hj. Nurhawa, BA (Staf Bimas ISlam), Hj. ST. Imranah (Pengawas PAIS), DRs. Rusman Aeni (PEngawas PAIS) serta H. LM> Moharifu (Pengawas PAIS).

Samsuri dalam sambutannya meminta agar para pegawai dapat belajar dan mengambil ilmu dan pengalaman dari para senior yang telah pensiun, serta kepada egawai yang pensiun agar dapat memberikan saran, nasehat kepada jajaran Kemenag Kota Kendari.

Sementara itu wakil dari Purna Bhati H. Mashuri mengatakan bahwa selama bekerja di Kemenag, ia telah banyak melalui pasang surut birokrasi pemerintahan, suka dan duka. Salah satu yang berkesan adalah ketika mendapatkan kesempatan dari Kemenag untuk keliling Eropah dalam rangka studi banding terhadap kemajuan dunia pendidikan disana. Ia merasa belum bisa memberikan sumbangsih yang maksimal bagi kemajuan Kemenag. H. Mashuri yang datang beserta istri memohon maaf jika selama bertugas ada kesalahan serta mengingatkan agar para junior pegawai Kemenag agar bekerja secara profesional, beretika dan ikhlas.

Sebagai cendera mata, Kakankemenag Kota Kendari Samsuri beserta jajaran memberikan bingkisan, begitu juga dari para pegawas PAIS sebagai kenang-kenangan kepada pegwai Purna Bhakti. (bepe)



No comments:

Post a Comment