25 June 2016

Kemenag Kota Kendari Buka Puasa Bersama

 
Kendari (Humas) Kamis (23/6/2016) Kemenag Kota Kendari mengadakan Buka Puasa Bersama dengan seluruh jajaran pegawai dan keluarga. Buka Puasa Bersama kali ini dengan Tema "Mempererat Silaturrahim dan Memperkokoh Kebersamaan , Mewujudkan 5 Budaya Kerja Kementerian Agama".Dr. Syukring berkesempatan membawakan hikmah Ramdhan serta Hikmah Nuzul Al Quran.


Selain Kepala Kantor Kemenag Kota Kendari Samsuri, juga hadir Kasubag Tata Usaha H. Muh. Kadir Azis, Kasi PHU H. Sunardin, Kasi Pakis Syamsul Hadi, Kasi Pendidikan Madrasah Paharuddin, Penyelenggara Syariah RR. Nanik, para Kepala Madrasah se-Kota Kendari, Para Kepala KUA se-Kota Kendari, Ketua Pokjawas, Ketua Pokjaluh, Ketua LPTQ Kota Kendari H. Subbang Fahri, Mantan Kepala Kantor Kemenag Kota Kendari H.M. Nasir Imran, perwakilan dari BRI Syariah dan Bank Syariah Mandiri  serta undangan lainnya.

Pada sambutannya Samsuri mengatakan bahwa sesuai tema buka puasa bersama kali ini yaitu Mempererat Silaturrahim dan Memperkokoh Kebersamaan , Mewujudkan 5 Budaya Kerja Kementerian Agama" agar pegawai dapat menerapkannya dalam bekerja agar Kinerja Kemenag Kendari yang sudah baik dapat dipertahankan dan bisa ditingkatkan. Buka Puasa bersama dengan keluarga besar  sebagai ajang saling mengenal antar keluarga pegawai serta dengan jajaran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kota Kendari yang saat ini dipimpin oleh Ny. Samsuri. 

Salah satu mewujudkan kebersamaannya antara lain masing-masing Kepala KUA, Kepala Madrasah serta Kepala Seksi menyumbang makanan bagi kelancaran buka bersama ini. Untuk KAsi PHU menyumbangkan Tenda dan Soundsystem, dimana pada pagi harinya dipakai untuk Pembukaan Manasik Haji oleh Walikota Kendari H. Asrun.

Selain Program buka bersama Kepala Kantor Kemenag Kota Kendari Samsuri mengatakan bahwa Program pemberian bantuan kepada fakir miskin, Safari Ramadhan Internal maupun bersama Rombongan Walikota Kendari, Pembuatan Khutbah Seragam merupakan program yang selalu Kemenag Kendari lakukan di bulan Ramdhan.(bepe)