02 June 2016

Rakor Kemenag 1 Juni 2016


Kendari(Humas) Bertepatan dengan Hari Lahirnya Pancasila, Kantor Kemenag Kota Kendari mengadakan Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Aula Kemenag Kota Kendari, Rabu (1/6/2016).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Kemenag Kota Kendari Samsuri,S.Ag.,S.Pd.,M.Pd didampingi oleh Kasubag Tata Usaha H. Muh. Kadir Azis, S.Ag.,ME.I. 


Disela-sela kesibukan Samsuri yang sedang  mengikuti Program Pengawasan dengan Pendekatan Agama (PPA) yang diselenggarakan oleh Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Agama RI bekerjasama dengan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Tenggara, yang dilangsungkan di Hotel Clarion dari tanggal 30 Mei s/d 3 Juni 2016, masih menyempatkan untuk membuka dan memimpin Rakor tersebut dikarenakan pentingnya serta merupakan Rakor perdana setelah Samsuri dilantik menjadi Kepala Kemenag Kota Kendari pada tanggal 17 Mei 2016.

Materi yang dibahas dan disampaikan oleh Samsuri adalah masalah kedisiplinan ASN, 5 Budaya Kerja Kemenag, pencapaian target kinerja serta membahas peraturan yang berlaku di Kemenag, membahas program kerja di bulan Ramadhan seperti pelaksanaan Amaliyah Ramadhan seperti tertuang dalam SE Kepala Kanwil Kemenag  Provinsi Sultra, program safari Ramadhan bersama dengan Pihak Pemkot Kendari.

Peserta Rakor adalah seluruh Kepala KUA se-Kota Kendari, Kepala Madrasah, para Kasi serta undangan lainnya. Rakor berlangsung interaktif, dimana  Kepala Madrasah serta Kepala KUA berdialog secara langsung dengan Kepala KAntor Kemenag Kota Kendari. (bepe)

No comments:

Post a Comment