31 August 2016

Kakanwil Kemenag Sultra Kunjungi Wisma Jamaah Kloter 19 Sultra di Embarkasi Makassar


Makassar (Inmas Sultra) --- Kakanwil Kemenag Sultra, H. Mohamad Ali Irfan mengunjungi Jamaah Calon Haji (JCH) asal Sultra yang telah tiba di Embarkasi Makassar. Senin (29/8).
Kakanwil didampingi Ibu dr. Puji Rahayu beserta tim PPIH Sultra mengunjungi lokasi penginapan JCH yang tergabung dalam kloter 19 UPG.

Sedikitnya 3 lokasi yang menjadi tempat penginapan JCH Kloter 19 yang berasal dari Kabupaten Konawe, Buton Utara, dan Kota Kendari dikunjungi dengan harapan melihat secara langsung kondisi jamaah sebelum diterima secara resmi oleh pihak Embarkasi Makassar.

Dihadapan para JCH, Kakanwil kembali berpesan untuk menjaga kebugaran jamaah dengan memperbanyak mengkonsumsi air putih (zam-zam) dan memakai cream pelindung sinar matahari mengingat cuaca di Saudi yang begitu panas.

Rencananya hari ini (29/8) Kloter 19 Asal Sultra akan diterima secara resmi oleh pihak Embarkasi Makassar pada pukul 14.00. menurut jadwal Wakil Gubernur Sultra, H.M. Saleh Lasata bersama Kakanwil Kemenag Sultra akan menjadi perwakilan Sultra pada saat penerimaan JCH dari daerah ke Embarkasi dan setelah itu akan diberangkatkan menuju Arab Saudi pada tanggal 30 Agustus 2016. (rtr)

sumber : sultra.kemenag.go.id (29 Agustus 2016)

No comments:

Post a Comment