04 August 2015

Zainal Mustamin hadiri Halal Bihalal Pemkot Kendari

 


Kendari (Humas) Bertempat di Tamna Kota Kendari, Senin (27/7/2015) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kendari Zainal Mustamin,S.AG.,MA menghadiri Acara Halal Bi Halal dengan jajaran Pemkot Kendari.  Acara dihadiri oleh Walikota Kendari H. Asrun, Wawalikota Kendari H. Musadar Mappasomba, Setda Kota Kendari H. Alamsyah, para kepala dinas, unsur Muspida serta tokoh masyarakat di Kota Kendari.Halal bi Halal ini dirangkaikan dengan pembukaan Manasik Haji Tingkat Kota Kendari.

Turut hadir para Camat, Kepala KUA, Lurah se-kota Kendari, pegawai lingkup Pemkot Kendari serta pegawai dari Kantor Kementerian Agama Kota Kendari.

H. Asrun dalam sambutannya memohon maaf kepada masyarakat Kota Kendari jika masih ada pelayanan dari aparatnya yang kurang berkenan dan kurang maksimal serta masih ada beberapa program yang belum terealisasi dikarenakan keterbatasan anggaran. Untuk  itu kedepannya Pemkot Kendari akan senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan bagi warganya.


Sementara itu  sebagai pembawa Hikmah Halal Bi Halal adalah Ustad Rustam dari Makassar, dalam ceramahnya mengatakan bahwa manusia tidak luput dari kesalahan, hanya dengan rahmat Allah manusia bisa memaafkan orang lain. Tidak dibenarkan manusia memendam kebencian karena dapat menimbulkan penyakit hati serta racun bagi jiwa. Orang yang tidak bisa move on terhadap masa lalu maka orang tersebut akan sulit untuk meraih kesuksesesan. Untuk itu harus manusia yang ingin sukses dalam kehidupan harus memiliki hati yang lapang untuk bisa memaafkan orang lain.(bepe)

No comments:

Post a Comment